Headlines News :
Home » » Cara Cerdas "Menipu" Cewek

Cara Cerdas "Menipu" Cewek

Written By Syukur Muhammad on 21 February 2010 | 10:53:00 AM

Hanya ingin berbagi tentang tips bermanfaat buat dapetin cew yang kamu suka, agar mau menerima  kamu.  Tapi jangan sekali-sekali dipraktekkan untuk mendapatkan banyak cew dengan cara ini, karena saya tidak menyarankan anda untuk jadi playboy...

Tips ini saya dedikasikan untuk teman/sahabat yang susah untuk mendapatkan simpati cewek yang disukai. Anggap saja anda cowok yang biasa-biasa aja, yang merasa nggak mungkin bisa mendapatkan cewek yang anda suka, nah dalam kasus ini, kita buang jauh-jauh kata "tidak mungkin". Selama ada usaha, semua bisa di kondisikan.

1. Perlihatkan kehebatan dari mulut orang lain.
Tidak ada wanita "cerdas" yang mau sama pria yang menceritakan kehebatannya. Seperti "Saya baru keterima di pertamina ni". Ato "saya baru aja beli alphard", Ato "wah ngantuk ni tadi malem tahajud dari jam 2 sampe subuh". Hanya wanita "Bodoh" yang tertipu sama pria beginian. Dan saya yakin anda mengincar wanita "cerdas". Jadi sebaiknya anda tetap low profile, tapi suaplah beberapa temen untuk berdiskusi memperbincangkan kehebatan kamu di depan wanita yang anda incar. Misalnya "wah Budi itu benar-benar anak yang punya prinsip ya kemaren di Gunung tetep keukeuh solat tepat waktu sampe bawa sarung di hutan"

2. Tunjukkan perhatian secara detail dan ekstrem,
Tapi perhatian bahwa anda sayang, bukan perhatian bahwa anda ingin memilikinya, bukan pula perhatian seorang psikopat. Daripada anda menyapanya dengan “kmu kok pucat, blum makan ya?” ato “dah sarapan belum, mau bareng ke kantin?” (terkesan banget cari kesempatan ndeketin). Lebih baik anda tawarkan roti dan bilang “kamu sukanya yang ada selai nanas dengan butiran keju setipis 0.5 mm panjang 1 cm di atasnya kan? Dari 100 hari kedatanganmu, 67 hari kamu membawa bekal itu” Dijamin dia bakalan ngakak (dan anda terlihat “aneh” plus menarik di matanya).

3. Jatuhkan saingan.
Kasus 1. Klo ada saingan, maka being different. Jika saingan pada ngajak ngedate di warteg, anda ngajak ngedate ke taman Monas, gelar tiker, dan bawa makanan “rumahan” kaya piknik2 tempo doeloe.

Kasus 2. Klo saingan ternyata adalah pacar ato malah calon suami dia, Pakelah politik “korban teraniaya”. Buat kesan bahwa anda terang2an mendekati dihadapan si saingan, tapi di depan si target anda hanya memberi kesan sebagai teman biasa. Jika trik ini berhasil, maka si saingan akan terpancing emosinya dan si target akan membela anda, jika terus berlanjut, buntutnya si target akan ilfil ma saingan dan mereka putus. Parameter kesuksesannya adalah saat putus, si target akan curhat ke anda.

Kasus 3. Klo gak ada saingan, buat “saingan fiktif”. Teror target anda dengan telp, email, ato sms dari “pemuja rahasia”. Maka dia akan membandingkan cara anda yang santun dengan cara “dia” yang kurang ajar. Parameter keberhasilannya jika dia sampe nanya2 ato curhat ke anda tentang “pemuja rahasia” yang mengganggunya. Itu berarti anda sudah masuk ke dalam lingkaran kepercayaannya.

4. Sering-sering buat momen yang seolah-olah kebetulan dan membuatnya berpikir bahwa "Tuhan menjodohkan dia untukku".
Ini yang paling banyak menghabiskan modal dan energy. Ikuti terus kegiatannya. Klo dia ke supermarket misalnya, anda muncul dari balik rak dan pura2 kaget “lhooo kok ketemu disini…. Lagi belanja apa?”

Klo mau yang lebih ekstrem dan bermodal, anda buat momen “kebetulan” yang sepertinya mustahil. Misalnya ketemuan gak sengaja di kereta gantung Sentosa Island waktu dia lagi liburan bersama keluarganya di Singapura. Dijamin efek “inikah petunjuk Tuhan?” akan lebih terasa.

5. Dekati keluarganya
Datang ke rumahnya saat ortunya ada. Cium tangan mereka klo perlu. Tunjukkan ketertarikan pada bidang yang ditekuni ortunya (biasanya yang namanya bokap punya hobi sebangsa tenis, mancing, berkebun). Buat mereka bangga dengan menunjukkan keingintauan pada bidang yang mereka expert.

Klo ada anak kecil ato bayi di rumah itu, anda akan menunjukkan poin plus2 jika menunjukkan perasaan sayang pada mereka. Apalagi klo tu bayi gak nangis dan merasa nyaman digendong anda. Bisa takjub tu orangtua. Jangann lupa bawa oleh2 untuk mereka.

6. Ambil kesempatan di tiap keadaan emosinya secara bijak.
Klo dia lagi sedih… jangan katakan “hapus kesedihanmu di bahuku”. BASIIIIIIII... Cukup isyaratkan dia boleh menangis sampe puas dan anda standby untuk membantu kapanpun dia sudah siap untuk berinteraksi dengan orang lain. Jangan lupa, tunjukkan ekspresi bahwa anda khawatir.

7. Tunjukkan kepastian, kesiapan, dan keseriusan.
Jangan pernah ada kata2 "jalani aja dulu", "yaa... gw si belum kepikiran yang gitu2...", ato "masih pengen karier dulu ni..." Siapkan jawaban yang tepat untuk setiap pertanyaan dan pernyataan yang berhubungan dengan masa depan. Klo masih ada jwaban model begitu, mending jomblo dulu, ato pacaran ma anak SMA.

8. Tunjukkan perjuangan yang gila.
Misalnya lagi ujan ni, anda bisa sms dia, kayanya enak gak ujan2 gini makan bakso? Klo dia jawab iya kayanya enak ya, jangan bales smsnya lagi. Tapi dalam waktu kurang dari 30 menit anda mengetuk pintu rumahnya dengan se-plastik bakso hangat di tangan, anda basah kuyup, kedinginan, klo perlu kasih lumpur di rambut dan bikin luka di tangan. Anda bisa bilang tadi di jalan jatuh, tapi anda tetap bisa cari bakso dan ke rumahnya. Ni trik akan sangat berkesan terutama jika si target rumahnya di Bekasi sedangkan anda tinggal di Tangerang.

9. Tunjukkan anda menghormati wanita.
Telp ibu anda di depannya, tanyakan kesehatannya, gunakan bahasa yang halus sebagai anak lelaki yg bertanggung jawab dan mencintai ibu. Perlakukan wanita lain juga dengan hormat. Sedikit mengalah saat masuk lift, menyorongkan kursi untuk diduduki teman wanita, akan membuat anda terlihat lebih ganteng dan bercahaya.

10. Jadilah pria hangat yang lucu, bukan pria dingin yang macho.
Wanita menyukai pria cool dan macho sebagai pacar mereka, tapi sebagian besar menyukai pria hangat dan lucu, sebagai pendamping hidup mereka. Ingat, ada 3 pilihan wanita mau dengan pria.
a. Karena kagum.
b. Karena merasa cocok dan nyaman.
c. Karena kasian.

Poin A hanya untuk pria seperti Fahri di Ayat2 Cinta. Jadi kita hanya bisa mengusahakan di poin B ato C.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Inisial-S Blog - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template