Headlines News :
Home » » Jawaban pria kaya pada wanita cantik yang ingin menikahinya.

Jawaban pria kaya pada wanita cantik yang ingin menikahinya.

Written By Auto Trading Gold on 19 February 2010 | 2:25:00 PM

ada seorang gadis cantik berusia 25 tahun ingin menikah dengan pria kaya, ia menawarkan kecantikan fisik yang ia miliki...

Mendengar hal itu seorang pria kaya memberikan jawaban sbb :

Dari sisi seorang bisnis, merupakan keputusan salah untuk menikahi mu. jawabannya mudah saja, saya coba jelaskan. coba tempatkan "kecantikan" dan "uang" bersisian, dimana anda mencoba menukar kecantikan dengan uang:

Pihak A menyediakan kecantikan, dan pihak B membayar untuk itu, hal yg masuk akal. tapi ada masalah disini, kecantikan anda akan menghilang, tapi uang saya tidak akan hilang tanpa ada alasan yang bagus.
Faktanya, pendapatan saya mungkin akan meningkat dari tahun ke tahun, tapi anda tidak akan bertambah cantik tahun demi tahun. karena itu, dari sudut pandang ekonomi, saya adalah aset yang akan meningkat, dan anda adalah aset yang akan menyusut. bukan hanya penyusutan normal, tapi penyusutan eksponensial.

Jika hanya (kecantikan) itu aset anda, nilai anda akan sanga mengkhawatirkan 10 tahun mendatang, setiap pertukaran memiliki posisi, kencan dengan anda juga merupakan posisi tukar. jika nilai tukar turun, kita akan menjualnya dan adalah ide buruk untuk menyimpan dalam jangka lama, seperti pernikahan yang anda inginkan. mungkin terdengar kasar, tapi untuk membuat keputusan bijaksana, setiap aset dengan nilai depresiasi besar akan di jual atau "disewakan".

Siapa saja dengan penghasilan tahunan Rp 5 M/tahun, bukan orang bodoh, kami hanya berkencan dengan anda, tapi tidak akan menikahi anda.

Saya akan menyarankan, agar anda lupakan saja untuk mencari cara menikahi orang kaya. lebih baik anda menjadikan diri anda orang kaya dengan pendapatan Rp. 5 M/tahun. ini kesempatan lebih bagus dari pada mencari orang kaya bodoh.

dari berbagai sumber
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Inisial-S Blog - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template