Headlines News :
Home » » Bagaimana Mendapatkan Page-Rank Tinggi Untuk Blog?

Bagaimana Mendapatkan Page-Rank Tinggi Untuk Blog?

Written By Auto Trading Gold on 30 November 2011 | 10:35:00 PM

Apa itu page-rank? page-rank atau yang disingkat PR adalah sebuah fasilitas untuk memberi nilai web/blog kita melalui pandangan google, semacam ranking gitu, semakin tinggi nilai page-rank yang ditunjukkan oleh angka 1-10, artinya semakin bagus pula ranking web/blog kita di mata google, dengan begitu maka blog kamu akan dianggap penting oleh google sehingga masuk daftar web/blog yang spesial.

Gimana caranya untuk nge-check page rank web/blog kita?
Caranya gampang banget, kalo kamu mau tau web/blog kamu range-nya berapa, kamu cukup ketikkan URL web/blog kamu di page-rank checker yang saya cantumkan dibawah ini, masukkan aja URLnya dan kamu akan tau hasilnya tanpa perlu registrasi atau login. Setelah kamu dapet info page-rank blog kamu, kamu ambil code embed yang bisa kamu tempelkan di web/blog untuk mantau secara realtime perkembangan ranking kamu di mata google. Silahkan isikan URL kamu di checker dibawah ini :
Check Page Rank of your Web site pages instantly:
This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
Apa sih manfaatnya page-rank tinggi?
Manfaatnya jelas sangat banyak, saat sebuah situs web/blog mempunyai page-rank tinggi, itu artinya web/blog tersebut banyak dikunjungi, sehingga google menganggap blog tersebut layak mendapatkan predikat melalui nilai page-rank yang tinggi. Kalo udah punya page-rank tinggi dengan asumsi blog tersebut banyak dikunjungi orang, pasti berujung pada keinginan untuk memasang iklan di blog kamu, itu artinya, akan ada uang mengalir ke kantong kamu dari blog tersebut, hehehehe mantabs gak?

Lalu bagaimana caranya mendapatkan page-rank tinggi?
Sebenernya banyak sih ya trik dan caranya, cuma yang saya tau beberapa cara yang bisa dilakukan agar web/blog kamu cepat mendapatkan rangking yang tinggi di mata google, maka lakukanlah beberapa hal di bawah ini :
  1. Tentukan title blog, title ini akan menjadi informasi awal blog kamu, pilihlah yang paling sesuai dan yang sekiranya mengundang daya tarik orang untuk berkunjung
  2. Tentukan beberapa keyword yang akan di bidik sebagai keyword blog kita, keyword ini nantinya juga akan banyak mendatangkan kunjungan melalui search-engine. Namanya juga keyword, itu adalah kata kunci, seperti umpan pada kail pancing yang akan menarik kunjungan dari kata yang diketik orang halaman search-engine.
  3. Rajin update blog dengan postingan terbaru, usuhakan postingannya yang bermanfaat dan dapat menarik pengunjung, dan usahakan original, jangan copy-paste, karena copy-paste dapat menurunkan peringkat page-rank web/blog kamu.
Banyak lagi cara untuk meningkatkan page-rank, mungkin kamu bisa cari tau di mbah google, disina banyak referensi cara meningkatkan page-rank blog. Selamat belajar
    Share this article :

    4 comments:

    1. Terima kasih atas sharingnya....
      Susah juga mau dapat Pagerank tinggi.
      Perlu usaha dan tidak patah semangat...

      ReplyDelete
    2. @mediafirenow:
      banyak bro tips lain, cuma belum sempet update, klo yang paling gampang dan dampaknya cukup terasa seperti 3 hal yg disebutkan di atas, terutama adalah update blog dengan berkala

      @dickson:
      sama-sama mas, terima kasih sudah berkunjung, setuju dengan mas dickson, perlu usaha dan kudu konsisten ngeblog nya ^^

      ReplyDelete

    Terima kasih telah berkenan meninggalkan komentar di blog ini

    Komentar

     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Proudly powered by Blogger
    Copyright © 2011. Inisial-S Blog - All Rights Reserved
    Template Design by Creating Website Published by Mas Template