Headlines News :
Home » » Beckham Tanda Tangan Di 'Dada' Syahrini

Beckham Tanda Tangan Di 'Dada' Syahrini

Written By Auto Trading Gold on 01 December 2011 | 2:59:00 PM

Kedatangan David Beckham dan LA Galaxy ke Indonesia dalam rangkaian tour untuk pertandingan persahabatan memang menarik banyak perhatian publik tanah air, tak hanya dari kalangan masyarakat biasa, artis-pun ikut heboh, mereka juga antusias untuk bisa bertemu langsung dengan David Beckham, ngobrol, foto bareng, bahkan meminta tanda tangan. Ya... kapan lagi, ini kesempatan baik karena Beckham sedang berkunjung ke Indonesia. 

Kehebotan artis kali ini datang dari Syahrini, ya... Syahrini memang mendapat mandat untuk menyambut kedatangan David Beckham dan tim LA Galaxy. Mulai dari make-up, jambul dan bulu mata anti badai, serta busana dan aksesoris yang ia kenakan untuk menyambut bintang sepakbola dunia ini. Tapi yang lebih heboh menurut saya adalah foto Syahrini yang beredar, di foto tersebut Syahrini mengenakan kaos putih bertanda tangan David Beckham. Bukan... bukan masalah tanda tangannya, tapi masalah dimana Beckham membubuhkan tanda tangan. Ini dia poto Syahrini yang mengenakan kaos putih ketat bertanda tangan David Beckham tepat di dada kanannya :

Eits, jangan berfikiran negatif dulu, menurut informasi yang beredar, kaos tersebut di tanda tangani oleh David Beckham saat Syahrini menghadiri Private Party LA Galaxy di hotel Ritz-Carlton semalam sebelum petandingan LA Galaxy melawan Timnas Selection di GBK.

"Setelah private party dia dikasih tanda tangan sama Beckham di kaos putih. Tanda tangannya itu dibagian depan kaosnya," kata Reindhy, manajer Syahrini saat dihubungi VIVAnews.com, Kamis, 1 Desember 2011. Lalu dengan beredarnya foto tersebut, kira-kira gimana ya tanggapan publik? karena menurut saya foto tersebut mengundang banyak persepsi. Klo tanda-tangannya kurang jelas, nih saya tambahin :
Share this article :

2 comments:

  1. haha sesuatu bgt. ada2 ja. klo tanda tangan rapi gitu pasti pas si syahrini ga make baju gitu. ada2 ja deh www.lovariz.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. hehehe... makasih mbak anita udah berkunjung ke blog saya,

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkenan meninggalkan komentar di blog ini

Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Inisial-S Blog - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template