Headlines News :
Home » » Hiburan 30 Detik Yang Bikin Ngakak

Hiburan 30 Detik Yang Bikin Ngakak

Written By Auto Trading Gold on 29 December 2011 | 10:19:00 PM

Karena jenuh ngerjain skripsi, gue coba break dan nyari-nyari hiburan di internet. Biasanya gue buka-buka forum buat baca apa aja yang bisa jadi topik penmbicaraan orang-orang penghuni forum tersebut, dan gue menemukan video ini yang menurut gue lucu, gokil dan gak percaya itu bisa terjadi. keisengan-keisengan manusia yang ada-ada aja bikin gue ketawa ngakak liatnya, videdo dengan durasi kurang lebih 30 detik ini bikin gue ngakak dan ngakak, sekedar ingin mengabadikan makanya gue post di blog gue. pengen liat? cekibrot di bawah ini:


Gimana? gak ketawa? itu derita lo. hahahaha
Share this article :

2 comments:

  1. hahaha, bisa aja nihh..
    hehhe

    eh ngomong", boleh gak minta komentarnya di postingan yg ini?
    http://herzablog.blogspot.com/2011/11/seandainya-saya-menjadi-anggota-dpd-ri.html
    makasih yah sblumnya :)

    ReplyDelete
  2. @Ian Herza:
    wah... terima kasih buat Ian yang udah berkunjung dan ikut ketawa, hehehe... oke sob, gue udah ninggalin jejak di blog lo, keren-keren tulisan lo, keep blogging ye

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkenan meninggalkan komentar di blog ini

Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Inisial-S Blog - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template