Headlines News :
Home » » Menjadikan Twitter Sebagai Media Penghasil Uang

Menjadikan Twitter Sebagai Media Penghasil Uang

Written By Auto Trading Gold on 12 December 2011 | 2:44:00 AM

Klik Gambar untuk Follow saya
Inisial-S - Hallo para blogger Indonesia, saya kembali membahas tentang twitter, tapi kali ini tentang bagaimana menjadikan twitter sebagai media penghasil uang, mau kan??? Yuk kita kupas bareng-bareng. Jadi begini, twitter sebagai salah satu jejaring sosial yang populer mempunyai buanyak sekali pengguna di seluruh dunia, itu artinya begitu banyak orang yang terhubung melalui twitter dan dapat dijangkau dengan mudah untuk penyebaran informasi. Nah, caranya agar kita bisa menghasilkan uang adalah dengan menyebarkan informasi dari pengiklan yang akan membayar kita.

Kalau kalian sudah terbiasa mengais rejeki dari internet, terutama yang bermain dengan google adsense, pasti gak asing dengan istilah publisher. Istilah ini adalah sebutan untuk orang yang menyebarkan iklan google adsense di blog. Nah di twitter kamu juga bisa jadi publisher dengan cara menyebarkan pesan iklan di akun twitter dan akan dibayar jika ada orang yang meng-klik URL iklan tersebut. Dan yang menariknya lagi, menjadi publisher di twitter tidak sulit seperti menjadi publisher di adsense. Penasaran???

Untuk menjadi publisher iklan di twitter kamu bisa coba revtwt.com. Ini adalah situs web yang khusus menyediakan pesan iklan yang bisa kamu publish. Buat kamu yang tertarik, silahkan klik banner di bawah ini untuk langsung menuju TKP :


Syarat dan ketentuan untuk menjadi publisher di revtwt.com sangat mudah, antara lain:
  • Kamu cukup punya min. 50+ followers  untuk posting iklan secara manual, dan min. 200+ followers untuk posting iklan otomatis.
  • Punya akun paypal, karena revtwt.com akan mentransfer pembayarannya melalui rekening paypal kamu.
  • Besarnya bayaran untuk setiap iklan yang kamu publish berkisar USD $ 0,5 per-click.

Langkah untuk daftar menjadi publisher di revtwt.com juga sangat mudah, pertama kalian harus registrasi terlebih dahulu, lalu mengisi form data yang disediakan sesuai dengan data asli. Selebihnya, silahkan di otak-atik sendiri fitur-fitur yang tersedia di akun revtwt.com tersebut.

Di revtwt.com kamu bisa menggunakan akun twitter lebih dari 1 hingga maksimal 10 akun twitter untuk publisher iklan-iklan tersebut. saran saya, gunakan akun khusus untuk publisher iklan, jangan gunakan akun pribadi karena iklan tersebut mungkin akan sangat mengganggu bagi orang lain (teman, kerabat atau siapapun followers yang kita kenal).

Selamat Mencoba, Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar kalian di bawah ini.
Share this article :

2 comments:

  1. berminat banget. tapi gak ngerti, paypal itu apaan hehehe :D

    ReplyDelete
  2. @ Ardhito Dharma :
    Paypal itu sejenis rekening virtual, yang bisa digunakan untuk transaksi online, hampir sama dengan kartu kredit (dan untuk mempunyai akun paypal bisa daftar di https://paypal.com

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkenan meninggalkan komentar di blog ini

Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Inisial-S Blog - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template