Headlines News :
Home » » Tampilan Baru Facebook

Tampilan Baru Facebook

Written By Auto Trading Gold on 17 December 2011 | 5:47:00 PM


Inisial-S - Kali ini ada yang baru dari facebook, saat saya login dari PC (udah lama gak online facebook di PC) ada pop-up yang nawarin tour fitur baru tampilan facebook, iseng coba, kira-kira apasih hal baru yang di tawarin facebook untuk para penggunanya. Dan ternyata facebook berbenah dalam segi tampilan profiles. Ya.. tampilan barunya seperti gambar di atas, keren ya!.

Sebenernya ini bukan kali pertama facebook membenahi tampilan, sebelumnya sudah ada beberapa perubahan kecil yang dilakukan, antara lain adanya fitur timelines. Namun perubahan kali ini menurut saya cukup extreem. Mulai dari adanya gambar header yang disebut sampul, lalu log aktifitas, kronologi berdasarkan kategori tertentu seperti perihal, teman, poto, peta dan kesukaan.


Yang gak kalah menarik adalah adanya fitur arsip aktifitas kita selama menjadi pengguna facebook berdasarkan tahun mulai pertama kita buat akun hingga sekarang. Dengan fitur ini, kamu bisa bongkar-bongkar lagi apa aja yang telah kamu lakuin di facebook dimasa lalu, hehehe. 

Perbaharuan seperti ini memang layak dilakukan oleh facebook mengingat semakin banyaknya situs jejaring sosial yang tak kalah menarik seperti Twitter dan sebagainya. Facebook harus mampu memberikan pengalaman-pengalaman baru bagi pengguna dalam bersosialisasi dengan menggunakan media, hal ini agar facebook tidak di tinggalkan oleh penggemarnya seperti yang dialami friendster.

Untuk merasakan tampilan baru facebook, segelah coba sendiri, tampilan baru facebook akan memberikan pengalaman tersendiri buat kamu, selamat mencoba ^^
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Inisial-S Blog - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template