Headlines News :
Home » » LA Galaxy Masuk Trending Topics Twitter

LA Galaxy Masuk Trending Topics Twitter

Written By Auto Trading Gold on 30 November 2011 | 2:41:00 PM

Beberapa hari terakhir ini saya seakan di jejelin info seputar Kunjungan David Beckham bersama timnya LA Galaxy ke Indonesia yang melakukan pertandingan persahabatan dengan TIMNAS Indonesia. Yaa.... Berbagai media massa seperti televisi dan surat kabar banyak memampang poto Pemain yang mengawali karier sepakbolanya di MU pada tahun 1991 ini. Bahkan banyak juga berbagai informasi seputar David Beckham yang dikupas oleh media baik di media konvensional atau di media online seperti blog, forum dan jejaring sosial.

Hari ini di twitter, LA Galaxy mengisi daftar trending topics untuk trend Indonesia. Pikiran saya ketika itu "ini pasti kerjaan orang yang antusias ngomongin Beckham dateng". Ya... walaupun tidak menempati urutan puncak, tapi bertenggernya LA Galaxy di daftar trending topics ini menjadi bukti bahwa mereka sedang menjadi sorotan banyak orang di Indonesia dari berbagai kalangan, bahkan saya sempet baca berita bahwa seorang aktris Indonesia rela tidak dibayar asalkan bisa menyambut kedatangan David Beckham, siapa ituuuu??? sesuatu banget ya! hehehe. 
Nanti sore di GBK, dijadwalkan laga pertandingan persahabatan antara LA Galaxy dan Timnas Selections. Buat kamu yang pengen nonton langsung bagaimana David Beckham berarksi di lapangan hijau, buruan beli tiketnya di loket atau melalui penjual tiket online.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Inisial-S Blog - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template