Headlines News :
Home » » Agar Akun Twitter di Follow Banyak Orang

Agar Akun Twitter di Follow Banyak Orang

Written By Syukur Muhammad on 10 December 2011 | 2:17:00 PM

Inisial-S - Untuk sebagian orang mungkin twitter hanya sebagai sarana hiburan yang lebih sering digunakan untuk killing time ditengah waktu-waktu yang menjenuhkan seperti menunggu dan sebagainya, atau sekedar tempat mencurahkan keluh kesah apa yang mereka rasakan. Tapi tidak sedikit lho orang yang menggunakan twitter dengan lebih maksimal seperti sarana mencari informasi, sarana promosi, sampai sarana untuk menghasilkan uang dari twitter baik melalui tweet berbayar dan sebagainya.

Twitter memang telah menjadi fenomena tersendiri dan tak sedikit orang yang sebelumnya tidak terkenal lalu menjadi tenar karena twitter seperti Arief Muhammad dengan akun @Poconggg, dan banyak lagi yang lainnya. Contoh kesuksesan mereka salah satunya karena punya akun twitter yang di follow oleh banyak orang yang pada akhirnya berdampak pada kehidupan nyata, kesuksesan mereka di dunia maya menjadi faktor utama kesuksesan di dunia nyata. 

Permasalahannya adalah bagaimana mereka bisa terkenal di twitter? pertama dan yang pasti adalah mereka mempunyai jumlah followers yang banyak, sehingga tweet mereka di baca oleh banyak orang dan terkadang menjadi buah bibir di para pengguna twitter. Pertanyaan selanjutnya adalah, bagaimana supaya bisa punya banyak followers? Nah!!! ini yang tidak semua orang bisa lakukan, yaitu membuat akun twitternya menarik bagi orang lain.

Beberapa alasan orang memfollow akun twitter seseorang (selain selebritis, dan publik figur) antara lain karena tweetnya bermanfaat, unik, lucu, kena banget (sering seperti apa yang dirasakan orang lain), punya topik, kreatif, dan lain sebagainya. Tantangan kalian bermain twitter adalah bagaimana caranya agar followers kamu banyak. 

Emang penting jumlah followers? untuk sebagian orang si gak penting, tapi untuk kebanyakan orang menjadi penting tapi belum tentu menjadi fokus utama mereka bermain twitter. Sebenarnya banyak lho manfaatnya jika kamu punya banyak followers, salah satunya adalah bisa share informasi ke banyak orang, bisa jadi sarana promosi, atau bahkan bisa menjadi lahan uang dengan advertweet.

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan agar followers kamu terus bertambah adalah dengan bantuan tweetfollower. untuk bergabung silahkan klik banner dibawah ini :

login dengan menggunakan akun twitter kamu, dan follow beberapa orang yang disarankan, ada 22 akun VIP dan 20 akun twitter reguler yang harus kamu follow. Setelah itu kamu tinggal tunggu aja, akun kamu akan di promote secara random juga yang berpotensi di follow oleh banyak orang di dunia. Simple kan? Coba deh!
Share this article :

10 comments:

  1. thx sarannya gann,,tapi bkin suspended,gk gann?? soalnya twitter ane prnh di blockir cuman gara progam nambah folowers di twitter.. coba aja dehh follow twitter aku @LOLof_Lesson sama @ldooo_

    ReplyDelete
  2. Thanks infonya.
    jgn lupa follow my twitter @triz_tyoo.
    lngsung d follback ;)

    ReplyDelete
  3. nice info sob...
    follow ya @DanielCallahan5

    ReplyDelete
  4. official twitter page of @tmprasetya

    ReplyDelete
  5. Follow @reshafebrianto

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkenan meninggalkan komentar di blog ini

Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Inisial-S Blog - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template