Headlines News :
Home » » Video Beckham Minta Tukar Kostum Dengan Andik

Video Beckham Minta Tukar Kostum Dengan Andik

Written By Auto Trading Gold on 01 December 2011 | 4:15:00 PM

Saat menyaksikan laga antara Timnas Selection vs LA Galaxy di GBK, ada 2 bintang yang menurut saya menjadi sorotan mata setiap orang yang nonton pertandingan tersebut. Pertama pastinya sang pemain bintang dunia David Beckham yang memperkuat LA Galaxy, kedua adalah pemain timnas kita Andik Vermansyah yang bermain sangat agresif di lini tengah.

Pada sebuah moment di babak pertama, Andik yang sempat menguasai lini tengah mendapat sliding tackle dari David Beckham yang cukup keras, Andik langsung tersungkur dan peluit pun segera di tiup tanda terjadi pelanggaran. Anda bisa lihat video tekel tersebut disini:
Tekel tersebut ternyata membuat Beckham merasa bersalah. Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu tidak enak hati kepada Andik. Seusai pertandingan, Beckham menolak ajakan beberapa pemain Indonesia yang ingin bertukar kaus. Rupanya, dia sudah punya rencana sendiri. Sesaat sebelum diwawancarai oleh sebuah stasiun televisi, Beckham secara mengejutkan memanggil Andik. Dia mengajak Andik bertukar kostum sebagai bentuk permohonan maaf atas tekelnya.

Berikut ini video bagaimana Beckham menolak beberapa pemain timnas yang ingin bertukar kostum dengannya, dan lebih memilih untuk memanggil Andik :
Awalnya saya kecewa atas tindakan Beckham melakukan sliding tackle kepada Andik. Namun Beckham sebagai seorang pemain bintang ternyata mempunyai hati yang peka, dan merasa tidak enak juga telah melakukan hal itu. Sebagai sebuah bentuk permintaan maaf, ia meminta Andik untuk bertukar kostum dengannya.

"Saya merasa tidak enak atas pelanggaran yang cukup kasar tadi. Dia adalah pemain yang berbakat. Saya yang menginginkan kausnya," jelas Beckham dalam jumpa pers seusai pertandingan.

Menurut cerita Andik, saat pemain lain sibuk turun ke lapangan dan bertukar kostum dengan pemain Galaxy. Andik masih berdiri santai di pinggir lapangan dekat bench pemain cadangan. Andik saat itu hanya memandangi Beckham yang tengah diwawancarai salah satu televisi.

Tapi tanpa disangka, Beckham melambaikan tangannya ke arah Andik sembari memberi isyarat untuk bertukar kostum. "Tentu saya kaget, Mas. Saat anak-anak pada minta baju ke Beckham, dia malah melambaikan tangan ke saya," pengakuan Andik saat diwawancarai oleh beritajatim.com

Mungkin ini menjadi sebuah sentuhan spesial dari seorang David Beckham yang tak terlupakan bagi Andik Vermansyah. Selamat buat Andik ^.^
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Inisial-S Blog - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template