Headlines News :
Home » » Aplikasi Premium Doctogo Untuk Blackberry

Aplikasi Premium Doctogo Untuk Blackberry

Written By Auto Trading Gold on 04 February 2011 | 6:48:00 PM

Blackberry adalah handphone canggih, selain menunjang untuk akses internet dengan fasilitas bis (blackberry Internet Service), blackberry juga menunjang untuk aplikasi office seperti word, excel, powerpoint dan PDF yang terintegrated dalam aplikasi "document to go" dari dataviz.com, namun masalahnya, pada aplikasi yang terinstall di blackberry adalah versi trial, hanya bisa read tapi tidak bisa write atau edit dokumen.

Nah, artikel kali ini akan memberikan solusi untuk membuat aplikasi docstogo anda menjadi premium activate, mau kan? mau doonk!!!. Berikut ini step by step nya :

Pertama, jika anda belum mempunyai aplikasi document to go, bisa download versi OTA dengan mengetik link berikut di browser handheld anda :
http://www.dataviz.com/getdocstogo
Atau anda juga bisa download versi offline nya melalui PC dengan link di bawah ini :
http://bb.antihackerlink.or.id/Appz/DocumentsToGo.v.2.0004.OS4.7-5.0.7z
Install pada handheld anda dengan mengikuti cara-cara install aplikasi via offline (akan dibahas di artikel selanjutnya)

Kedua, setelah instalasi aplikasi selesai, anda tinggal buka aplikasi dan activate. Caranya buka word to go → activate premium, lalu mengetik code aktivasi di bawah ini :
Registration Number : 9457334-0983
 Activation Key : KQ4E-9000A2C05AE5
 
Key ini hanya berlaku untuk aplikasi document to go versi 2 or higher, jika anda masih menggunakan versi lebih rendah, silahkan upgrade terlebih dahulu dengan mengikuti step by step diatas
setelah selesai akan keluar notifikasi bahwa registrasi anda success. setelah itu anda akan di bawa ke link download PDF to go. ikuti saja, untuk PDF tidak perlu memasukkan kode aktivasi lagi, Selamat mencoba.

Catatan :
  • masukkan kode registrasi dengan cara di ketik ulang, jangan copy paste
  • kesalahan dan kegagalan yang diakibatkan bukan tanggung jawab penulis. resiko tanggung sendiri
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Inisial-S Blog - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template