Headlines News :
Home » » Tuhan tidak pernah membiarkan kita di dalam kesulitan

Tuhan tidak pernah membiarkan kita di dalam kesulitan

Written By Auto Trading Gold on 15 February 2010 | 6:32:00 PM

Yaps... Itulah yang saya rasakan saat ini. Disaat saya memiliki kesusahan dengan uang... Disaat saya bingung bagaimana membayar biaya kuliah saya saat ini. Tuhan memberikan pertolongannya untuk saya melalui hal yang tidak disangka-sangka, Subhanallah... Betapa maha pengasihnya engkau terhadap makhluk-Mu.

Hari ini semua kesusahan dalam benakku seakan diangkat oleh Allah... Hanya rasa syukur yang bisa aku panjatkan atas segala nikmat yang telah dikaruniakan. Tidak ada kata yang pantas diucapkan selain "alhamdulillah"


- Posted using BlogPress from my iPhone
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Inisial-S Blog - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template